Tiba di Jepang Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Dani Alves Bikin Heboh Warga Setempat

Okezone
 Okezone - Sun, 18 Jul 2021 04:35
 Dilihat: 188
Tiba di Jepang Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Dani Alves Bikin Heboh Warga Setempat

TOKYO - Fullback kanan Tim Nasional (Timnas) Brasil U-23, Dani Alves, telah sampai di Jepang jelang tampil di cabang olahraga (cabor) sepakbola Olimpiade Tokyo 2020. Setibanya di Jepang, Dani Alves menjadi pusat perhatian karena terlihat membawa sebuah drum.

Ternyata, terjawab sudah kenapa Dani Alves tidak membela Timnas Brasil di Copa America 2021 yang bergulir Juni-Juli 2021. Ternyata, Dani Alves dipersiapkan untuk membela Timnas Brasil U-23 di Olimpiade Tokyo 2020.

(Dani Alves (tengah) terlihat membawa drum).

Pemain Sao Paolo ini akan menjadi pusat perhatian pada Olimpiade Tokyo 2020, setelah pemain kunci Brasil, Neymar, dicoret dari skuad Brasil. Tim Samba -julukan timnas Brasil- juga membawa nama besar seperti, Gabriel Martinelli dari Arsenal, Diego Carlos (Sevilla) dan Douglas Luiz (Aston Villa).

Meski begitu, Alves tetaplah Alves. Dia selalu berhasil menjadi perhatian publik saat skuad Brasil mendarat di Jepang. Dia terlihat memegang drum yang dia bawa dari kampung halamannya.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Tampil di Cabor Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Nomor 1 Penakluk Cristiano Ronaldo dan Messi

Mantan bek Barcelona ini berharap instrumen itu akan membawa keberuntungan untuknya karena Tim Samba membidik medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Menariknya, drum aluminium itu berasal dari Bahia, Brasil, tempat Alves dilahirkan dan dibesarkan.

Sumber: Okezone