Sate Daging Busuk Bikin Heboh Warga Aceh

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Jun 2020 06:07
 Dilihat: 1129
Sate Daging Busuk Bikin Heboh Warga Aceh

ACEH - Warga Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh dihebohkan dengan tingkah tak terpuji seorang pedagang sate gerobak keliling. Pasalnya, pedagang tersebut diduga mengolah dan menjual dagangannya menggunakan daging busuk.

Rekaman video amatir warga di rumah pelaku penjual sate keliling yang menggunakan daging busuk di Desa Cot Paya, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar yang berinisial MA, 30 tahun. Video itu pun tersebut sentak membuat heboh dan menyebar secara cepat di berbagai jejaring media sosial.

Mendapat laporan dari warga, personil Polsek Baitussalam beserta Muspika setempat langsung mendatangi rumah pelaku. Sampai di lokasi, petugas mendapati bau tak sedap yang diduga aroma dari daging ayam busuk, wadah serta beberapa tusuk sate yang belum dibakar oleh pelaku.

Baca juga: Presiden Jokowi Sholat Jumat di Masjid Baiturrahim, Jamaah Dibatasi

"Untuk barang bukti, bahan dasar daging busuk pembuat sate tersebut langsung dimusnahkan di rumah pelaku dengan cara ditanam dan dibakar disaksikan warga setempat," kata Kapolsek Baitussalam Ipda Safrizal, Jumat (5/6/2020).

Sementara pelaku MA tidak ditahan namun hanya diberikan pembinaan. Dia juga menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut.

Sumber: Okezone