4 Potret Yuki Ishikawa, Kapten Timnas Voli Jepang Olimpiade Tokyo 2020 yang Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Aug 2021 14:38
 Dilihat: 404

GELARAN pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020 memang bertabur bintang. Banyak atlet-atlet dari berbagai negara sukses menarik perhatian, salah satunya Yuki Ishikawa.

Yuki Ishikawa merupakan kapten tim nasional voli putra Jepang yang baru-baru ini viral di linimasa TikTok saat beraksi melawan tim nasional Italia. Dalam video yang beredar viral di sosial media tersebut, pria kelahiran 11 Desember 1995 itu membuat netizen terpesona, terutama kaum Hawa,

Karena, Yuki Ishikawa sempat tak sengaja tertangkap kamera sedang mengedipkan matanya alias wink. Dia juga tersenyum manis ke arah lawan saat bertanding melawan timnas voli Italia.

Jadi penasaranpotretkapten timnas voli putra Jepang peraih titel Most Valuable Player (MVP) di Italian Volleyball League 2021-2021 ini? Berikut Okezone rangkumkan potretnya dari akun Instagram Yuki Ishikawa, Selasa (3/8/2021) :

1. Pose di logo Olimpiade

Belum lama ini Yuki baru menunggah potret dirinya berpose di depan logo Olimpiade yang berada di Wisma Atlet Olimpiade Tokyo. Tampil kasual dengan atasan kaus jersey merah jingga dan celana pendek hitam, dan sandal jepit model selop. "Love you and supporting you from Thailand," kata akun See***la**r

Baca Juga : 5 Potret Ganteng Takahashi Ran, Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

2. Serius saat tanding


Nah kalau yang ini adalah potret wajah tampan Yuki yang yang sedang berseru. Saat dirinya, yang bermain untuk klub Power Volley Milano, Italia menjalani pertandingan di CEV Challenge Cup.

Sumber: Okezone