Tawa Yunus Nusi Jadi Sorotan Netizen Usai Timnas Indonesia U-22 Dibobol Lebanon

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Apr 2023 04:37
 Dilihat: 438

TAWA Sektretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, jadi sorotan netizen usai Timnas Indonesia U-22 dibobol Lebanon. Tawa Yunus Nusi usai skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- kebobolan itu seketika menjadi viral di media sosial.

Timnas Indonesia U-22 dibungkam Lebanon U-22 dengan skor 1-2 dalam laga laga uji coba jelang SEA Games 2023. Pertandingan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 14 April 2023 malam WIB.

Tim besutan Indra Sjafri itu sebetulnya sempat memiliki asa untuk menangkan laga karena unggul lebih dulu pada menit ke-83 via gol bunuh diri Ali Al Ridha. Namun, harapan itu sirna setelah Rizky Ridho dkk kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan via Mohammed Mahdi Sabbah (90') dan Mohammed Nasser (90+6').

Suusai kekalahan Timnas Indonesia U-22 dari Lebanon, sebuah rekaman di media sosial tentang tawa Yunus Nusi setelah gawang Garuda Muda dibobol lawan mendadak viral. Momen ini terjadi usai Lebanon mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Melihat unggahan pemilik akun Tik Tok @nofendra_alfi, Yunus Nusi tertawa dengan Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus yang terekam jelas di siaran langsung televisi. Entah apa yang dibicarakan oleh Yunus Nusi dan Ferry Paulus.

Namun yang jelas momen ini tertekam kemudian viral dan jadi sorotan pencinta sepakbola Indonesia. Bahkan, tawa Yunus Nusi kena sindiran secara halus dari pengamat sepakbola Indonesia sekaligus komentator, Tommy Welly atau dikenal dengan Bung Towel.

Sumber: Okezone