Muncul di Podium Juara Timnas Indonesia U-22, Sekjen PSSI Yunus Nusi Jadi Sorotan Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 17 May 2023 02:24
 Dilihat: 433

MUNCUL di podium juara Timnas Indonesia U-22, Sekjen PSSI Yunus Nusi jadi sorotan netizen. Hal itu diketahui melalui unggahan TikTok akun @langkat_tv2.

Dalam positingannya, akun tersebut merepost unggahan akun @kitagaruda.ina di Instagram, yang heran dengan status Yunus Nusi di podium juara Timnas Indonesia U-22. Pun demikian dengan netizen yang sangat mempertanyakan adanya Yunus Nusi.

"Tahukah kamu? Ketika penyerahan medali emas SEA Games 2023 kepada Timnas Indonesia ada tamu spesial yang hadir ikut serta bersama para pemain dan staff kepelatihan," tulis akun tersebut, dikutip Rabu (17/5/2023).

"Beliau adalah the lord of The Leonel Yunus Messi yang tak tahu rimnbanya tiba-tiba ada aja pas Timnas dapet medali emas padahal sudah mengundurkan diri," lanjut postingan itu.

Sorotan netizen itu tampak wajar. Sebab diketahui sebelumnya, Yunus Nusi sudah menyatakan mundur sebagai Sekjen PSSI. Namun, memang belum diketahui pasti mengapa Yunus Nusi hadir di podium juara Timnas Indonesia U-22.

Terlepas dari itu, semalam Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Thailand U-22 dengan skor 5-2 di final sepakbola SEA Games 2023. Pertandingan itu berlangsung di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa 16 Mei 2023.

Sumber: Okezone