Tak Cuma Cantik, Anggun dan Kaya Raya, Nagita Slavina Juga Hafal Al Quran Juz 30!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 17 Feb 2019 04:59
 Dilihat: 428
Tak Cuma Cantik, Anggun dan Kaya Raya, Nagita Slavina Juga Hafal Al Quran Juz 30!
slidegossip.com - Nagita Slavina adalah salah satu sosok artis yang dikagumi banyak orang. Selain cantik, anggun dan kaya raya, Nagita Slavina juga dikenal selalu ramah dengan para penggemarnya. Tapi tak cuma itu, seperti dilansir dari tribunnews.com (16/2/2019), baru-baru ini ada fakta baru tentang Nagita Slavina yang pastinya bikin orang terkagum-kagum.

Nagita Slavina (foto: grid.id)

Di hadapan Irwansyah, Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Nagita Slavina mengaku kalau dirinya hafal Al Quran juz 30. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @videoladygigi (16/2/2019), awalnya istri Raffi Ahmad itu dikasih tantangan untuk membaca Al Quran surat Al Insyirah.

Dan tak disangka, Nagita Slavina ternyata hafal surat tersebut. Meski ada yang sedikit lupa, namun dengan senang hati Irwansyah maupun Zaskia Sungkar ikut membenarkan bacaannya. Yang lebih mengejutkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, ternyata Nagita Slavina juga mengaku hafal Al Quran juz 30.

Pujian untuk Nagita Slavina pun berdatangan dari para netizen. "Subhanaallah.. cantik, baik n hafal juga ayat2 al qur'an. Makin love2 lah ma mama gigi," puji seorang netizen. "Aamiin. Semoga semakin istiqomah dan bisa lebih cepat tuk berhijab karena mama Gigi lebih cantik lagi," ujar netizen yang lain. "Masha Allah gigi bener2 cantik luar dalam, gw aja belum tentu hapal, jadi malu sendiri kalo liat chanel youtube the sungkar, hebat2 ya Allah," puji netizen lainnya.
Sumber: slidegossip