Potret Bumil Nagita Slavina Pamer Tas Baru, Netizen: Cantik No Debat!

Okezone
 Okezone - Mon, 10 May 2021 17:31
 Dilihat: 446
Potret Bumil Nagita Slavina Pamer Tas Baru, Netizen: Cantik No Debat!

Nagita Slavina selalu punya magnet di media sosial. Apapun yang dia perlihatkan di depan kamera, akan selalu jadi pembahasan netizen.

Belum lama ini, Nagita Slavina membagikan foto dengan tas barunya. Tas kulit berwarna biru tersebut terlihat sangat elegan, apalagi saat Mama Gigi, sapaan akrabnya, yang menjinjingnya.

Sesi pemotretan tas baru dia tersebut pun tak kalah menarik perhatian. Salah satu foto yang paling banyak dikomen netizen adalah foto dia menaruh tangannya ke belakang dengan tas biru yang indah tersebut. Banyak netizen yang akhirnya salfok dengan gaya tersebut.

Misalnya saja akun @branded_musli**_az** yang mengatakan kalau Mama Gigi dengan pose tersebut terlihat sangat kurus. "Gilaaaak! Kurus amat," katanya. Kesan itu bisa muncuk karena bagian tangan Gigi terpampang nyata dan gerakan tubuh semacam itu membuatnya terlihat singset.

Di sisi lain, busana yang dipakai Gigi pun jadi sorotan netizen. Ada netizen yang bilang kalau baju yang dipakai istri sultan Andara tersebut dipakai juga oleh artis Korea Selatan. "Bajunya yang dipakai Hyuna sama Dawn enggak sih?" tanya @tifaniyou**.

Ya, Nagita Slavina di sesi pemotretan ini mengenakan body suit coklat dengan motif bulan sabit hitam diseluruh bagian busana. Karena body suit, makanya lekukkan tubuh calon ibu baru tersebut terpampang nyata.

Baca Juga : Nagita Slavina Pakai Outfit Nyaris Rp2 Milliar, Netizen: Pas Ditotal Kalkulator Eror

Kalau kita bicara soal riasan wajah dan rambut, kecantikan hot mom satu ini enggak akan ada lawannya. Nagita memilih makeup semi-bold karena area mata dibuat sangat strong sedangkan area lainnya dibuat sangat flawless.

Lalu untuk rambut, dia terlihat cantik nan anggun dengan gaya rambut ala 20-an dengan wavy hair di bagian bawah namun tertata rapi di bagian atasnya. Gaya semacam ini memperkuat kesan classy-luxury Nagita Slavina yang selama ini dia suka pamerkan.

So, bagaimana netizen mengomentari kecantikan Nagita Slavina?

"Sumpah Mama Gigi cantik banget," kata @r.ayu***.

"Ini Mama Gigi? Beda banget. Cantik OMG," tulis @artea*** yang tak percaya perempuan di foto ini adalah Nagita Slavina.

"Cantiknya enggak ada obat," ungkap @dndstore***.

"Fix no debat! Cantik banget," kata @ericali***.

Sumber: Okezone