Syahrini Tenteng Tas Rp1,8 Miliar Hanya Ada 100 di Dunia, Netizen: Wow, Edan!

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Apr 2021 02:13
 Dilihat: 480
Syahrini Tenteng Tas Rp1,8 Miliar Hanya Ada 100 di Dunia, Netizen: Wow, Edan!

Kemewahan hidup Princess Syahrini tak usah diragukan lagi. Apa yang ada di tubuhnya rata-rata barang branded dengan harga selangit.

Soal tas misalnya, Syahrini enggak main-main, lho. Banyak koleksi tas mahalnya yang kerap dia pamerkan di Instagram, salah satu yang paling menyita perhatian adalah tas putih berukuran agak besar yang digadang-gadang seharga Rp1,8 miliar.

Tas Syahrini tersebut diketahui bermerek Hermes tipe '35cm Nuage Matte Alligator Birkin Bag'. Ada fakta menarik yang diungkap akun Instagram @fashionsyahrini2, bahwa tas tersebut hanya ada 100 di dunia dan dirilis pada Grand Opening Hermes Store Shanghai.

Namun, tas tersebut sejatinya bukan keluaran terbaru. Sebab, akun Instagram yang sama mengungkapkab bahwa tas tersebut rilis secara internasional pada Grand Opening Hermes Store Shanghai pada 2014. Meski begitu, beruntung sekali, ya, Nyonya Barack ini punya salah satu di antara 100 99 koleksi lainnya.

Dari foto yang dibagikan, Syahrini menjinjing tas putih tersebut dengan outift feminin looks. Ya, dia mengenakan midi dress lengan panjang hitam dengan tambahan aksesori berupa belt putih berukuran lumayan besar. Lalu, dia padukan dengan heels tranaparent dan kacamata hitam. Gaya khas Syahrini sekali.

Baca Juga : Syahrini Pamer Dompet Emas Rp52 Juta di Hari Kartini, Netizen: Orang Kaya Bebas!

Baca Juga : Syahrini Tenteng Tas Mungil Rp1,6 Milliar saat Nyebrang Jalan, Netizen: Inces Tak Ada Tanding

Untuk urusan makeup dan tata rambut, Syahrini selalu konsisten dengan tampilan riasan simple tapi flawless. Merah muda di bibirnya sudah cukup membuat dia terlihat fresh. Kalau soal rambut, dia mengikatnya dengan style bun simple.

So, bagaimana reaksi netizen tahu soal koleksi tas Rp1,8 miliar limited edition ini?

"Edaaaann! Ini juga kayaknya baru beli di masa sudah menikah sama pak RB? Hermes yang Rp1 miliar ke atas banyak yang dibeli selama menikah," kata @ekonovianti**.

"Pasti deh belinya yang limited kalau Hermes, jadi enggak banyak kembaran sama orang lain," ungkap @ernaerna74**.

"Buset," kaget @edrea._letes***.

"Wow mantul mehong yaaaa," ungkap @mawati**.

Sumber: Okezone