Syahrini Jinjing Tas Hermes Rp1,9 Miliar, Netizen: Bisa Buat Beli Pabrik Indomie

Okezone
 Okezone - Fri, 29 Nov 2019 09:06
 Dilihat: 661
Syahrini Jinjing Tas Hermes Rp1,9 Miliar, Netizen: Bisa Buat Beli Pabrik Indomie

SOSOK Syahrini memang kerap erat dengan barang-barang mewah. Jadi jangan heran, ketika ia hanya mengenakan kaos tapi harganya selangit.

Nah, belum lama ini ia terciduk menjinjing tas Hermes yang harganya fantastis. Ya, saat pergi bersama sang suami, Reino Barack, Syahrini kedapatan membawa tas Hermes seharga Rp1,9 miliar.

Momen Syahrini menjinjing tas mahal itu dan harga yang menjelaskan tas tersebut dibagikan akun Twitter @kzahras. Dua unggahan itu ia bagikan pada Jumat pagi, 29 November 2019.

Dalam foto pertama Syahrini dan Reino Barack berfoto berdua cukup romantis. Keduanya mengenakan pakaian formal, Syahrini mengenakan setelan formal creme dan Reino Barack memilih setelan hitam. Tas Hermes dia jinjing dengan tangan kirinya.

Sementara itu, di foto sebelahnya terlihat foto tas Hermes yang dijinjing Syahrini. Dalam keterangan foto, diterangkan di sana tas tersebut tipenya ialah New B30 Himalaya PHW sTAMP x (2016) with receipt 2019, box, dust bag, keys lock, clochette, raincoats, felt cloth, receipt, and cites.

Unggahan ini kemudian ramai dibahas netizen di media sosial. Beberapa dari mereka kemudian mengkomparasi harga tas Hermes Syahrini dengan sesuatu yang bisa dibeli lainnya.

Sumber: Okezone