Syahrini Tenteng Tas Mungil Rp1,6 Milliar saat Nyebrang Jalan, Netizen: Inces Tak Ada Tanding

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Mar 2021 17:40
 Dilihat: 236
Syahrini Tenteng Tas Mungil Rp1,6 Milliar saat Nyebrang Jalan, Netizen: Inces Tak Ada Tanding

Bukan Syahrini namanya jika tak mencuri perhatian netizen di jagad maya. Lewat gaya penampilannya, Syahrini kerap membuat netizen heboh.

Apalagi jika Syahrini memakai barang branded yang harganya fantastis. Salah satunya seperti yang diunggah akun Instagram @hermes_selebriti berikut ini.

Syahrini tampak berfoto seperti sedang menyeberang di zebra cross. Terlihat penampilan perempuan yang akrab disapa netizen Inces tersebut sangat glamor dan elegan.

Istri Reino Barack tersebut mengenakan Turtleneck dan coat warna ungu yang dipadukan dengan celana jeans biru. Penampilan makin kece dengan memakai topi fedora warna ivory white serta kacamata hitam. Untuk alas kaki, artis cantik berusia 38 tahun tersebut mengenakan angkle boots yang warnanya serupa dengan topi fedoranya.

Baca Juga : 4 Gaya Syahrini Pakai Busana Bulu, Tak Kalah Cetar dari Dandan ala Geisha!

Baca Juga : Potret Cantik Syahrini Pakai Kimono, Manglingi Dandan ala Geisha

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah tas mini warna pink-nya. Tas yang ditenteng Syahrini itu ternyata keluaran brand fashion ternama asal Prancis, Hermes.

Tas Hermes Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Bubblegum 5p Swift With Palladium Hardware itu dibanderol USD119.995. Jika dikonversi ke mata uang Indonesia, tas yang ditenteng Syahrini tersebut sekira Rp1,6 milliar!

Alhasil, netizen pun dibuat syok mengetahui harga tas mini Syahrini. Kolom komentar pun diramaikan cuitan netizen.

"Tasnya kecil imut lucu, tapi harganya wow ," kata @ennylisti***

"Incess tak ada tanding ," ujar @riskad***

"Busett harganya spot jantung,,, padahal seipritt gtt," komen mario_radit****

Sumber: Okezone