Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1 Miliar saat Arisan Geng Cendol, Netizen: Lagi Nguap Lihat Harganya Langsung Mingkem

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Aug 2023 04:00
 Dilihat: 128

NAGITA Slavina salah satu artis cantik yang bisa dibilang selalu menjadi sorotan. Termasuk gaya penampilan istri Raffi Ahmad tersebut.

Terbaru, penampilan Nagita Slavina saat kumpul arisan bareng Geng Cendol yang mencuri perhatian. Momen tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @nagita.fc baru-baru ini.

Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut tampil dengan gaya kasual. Tampilannya simpel, tetapi tetap terlihat modis. Ibu dua anak tersebut memakai kemeja putih polos oversize.

Untuk bawahan, Gigi memakai casual pants berwarna ungu muda. Sementara alas kaki, Gigi memakai sanda slop yang simpel tetapi tetap kece.

Tak sampai di situ, Gigi juga memakai shoulder bag berwarna dasar putih. Dipakai Gigi, tentu bukan tas sembarangan. Diintip dari akun @fanpage_nagitaslavina, tas tersebut merupakan koleksi Hermes limited edition, alias edisi terbatas.

Tas tersebut juga terlihat unik dengan aksen Lime Kelly Dole Picto. Selain itu, tas Nagita Slavina itu juga dilengkapi Palladium Hardware. Berapa harganya?

Diintip dari situs christies.com, tas Hermes Nagita Slavina tersebut dibanderol USD69.300 atau setara Rp1.047.800.000! Harga yang langsung membuat netizen tercengang di kolom komentar.

"gue lagi nguap sambi scroll pas liat harganya langsung mingkem," ujar @_kiwi***

"Brpa digit itu tolong aku pusing bacanya," komen @kaeli***

"Ingat ya gaess.. " A LIMITED EDITION" catteeet.. nangis ga tuh gue," kata @widy***

"Ya ampuun , tenggorakan langsung aus," celetuk @aisyah***

"nangiss bangettt nenteng rumah," timpal @mycn***

"Gue liat penampakan rumah cluster plus mobil ditangan mama gigi.. ," sambung @ida***

"Ya Aalllohhhhh sekecil itu, mau nangis lihat harga nya," ujar @hanni***

Sumber: Okezone