Luna Maya Pamer Tas Rp1,2 Miliar, Netizen: Bengek Aku Lihat Harganya

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Mar 2021 08:11
 Dilihat: 489

Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat kejutkan netizen Instagram dengan foto selfie di mobil mewahnya. Di foto tersebut, banyak netizen penasaran dengan tas kuning ngejreng yang dia pamerkan.

Ya, tas tersebut mencolok mata selain karena warnanya tapi juga karena bentuk dan material tasnya. Soal harga netizen pun penasaran, seberapa mahal tas Luna Maya tersebut.

Dilihat dari unggahan Instagram @fashion.lunamaya, tas kuning tersebut adalah 'Hermes - Birkin 30 Mimosa Alligator Gold Hardware'. Soal harga, Anda jangan kaget, ya. Untuk satu tas yang dipamerkan Luna Maya itu, harga yang harus Anda bayar ialah Rp1,2 Miliar.

Netizen banyak yang kaget bahkan sulit membayangkan bagaimana rasanya nenteng-nenteng tas dengan harga miliaran.

"Tas mehong belinya kayak beli kacang goreng saya, ya," komen @eldta***. Lalu, ada juga yang berkomentar seperti ini, "Gileee bener bisa buat beli rumah, mobil, dan segala isinya buat bayar hutang," kata @iie_ultima_in***.

"Bengek aku lihat harganya," kata @amalia_rs***. "Ya Allah, aku sampai berulang kali baca harganya," sambung @azizahnoordi***.

Baca Juga : Pantas Luna Maya Ajak Nikah, Herjunot Ali Gantengnya Gak Ada Obat!

Baca Juga : Adu Gaya Ariel Noah VS Arya Saloka saat Naik Moge

Sementara itu, Anda juga mesti tahu bahwa outfit yang digunakan Luna Maya pun harganya fantastis. Dress yang dikenakan Luna Maya diketahui seharga nyaris Rp50 juta dari Versace - Mixed Print Satin Shirt Dress.

Lalu, ada scarf dengan style headpiece dari Versace juga yang harganya Rp4 jutaan. Dan aksesori lainnya yang tidak kalah mahal adalah kacamata hitamnya. Luna Maya menggunakan Gentle Monster - GM X Jennie Kuku seharga Rp2,6 juta.

Jadi, jika ditotal keseluruhan, outfit Luna Maya di mobil Rolls-Royce mewahnya itu ialah Rp1,3 miliar. The real horang kaya nih!

Sumber: Okezone