Sopir Taksi Viral yang Peras Wisatawan di Bali Akhirnya Ditangkap!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Jan 2024 07:40
 Dilihat: 273

DENPASAR - Tidak butuh waktu lama, jajaran Polda Bali dan Polresta Denpasar akhirnya berhasil menangkap oknum sopir taksi yang memeras dua wisatawan asing sambil menunjukan senjata tajam. Sayangnya, penyidik terkendala tidak adanya laporan dua korban ke kepolisian.

Aksi pemerasan yang dilakukan seorang oknum sopir taksi Bandara Ngurah Rai berhasil direkam dua korban wisatawan asing. Rekaman video tersebut akhirnya viral di media sosial.

Dalam rekaman video digambarkan pelaku oknum sopir taksi memaksa meminta sejumlah uang sebagai biaya taksi yang ditumpangi dua wisatawan tersebut. Namun, jumlah yang diminta tidak sesuai kesepakatan.

Oknum sopir taksi tetap memaksa dan sempat menunjukan senjata tajam. Kedua korban memaksa turun dan berteriak minta tolong dari identitas taksi serta wajah pelaku yang direkam korban.

Petugas Polda Bali dan Polresta Denpasar dibantu petugas Polda Jatim, pelaku berinisial YT (20) ditangkap di Bandara Juanda Surabaya saat akan melarikan diri ke Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sumber: Okezone