Sering Tampil Seksi, Artis Cantik Ini Diajak Berhubungan Intim Hingga Disumpahi Masuk Neraka!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 10 May 2020 05:44
 Dilihat: 777
Sering Tampil Seksi, Artis Cantik Ini Diajak Berhubungan Intim Hingga Disumpahi Masuk Neraka!
slidegossip.com - Gara-gara sering berpenampilan seksi di setiap kesempatan, seorang artis cantik harus mengalami pelecehan hingga menerima sumpah serapah. Artis cantik tersebut sampai ditanyai soal tarif layanan untuk berhubungan intim dengannya selama satu jam. Merasa dirinya bukan perempuan murahan, sang artis pun mencak-mencak, namun ujung-ujungnya ia malah disumpahi masuk neraka.

Sofia Hayat (newindianexpress.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/6/2018), hal tersebut dialami oleh artis cantik Bollywood bernama Sofia Hayat pada tahun 2018 lalu, tepat di bulan Ramadhan. Gara-gara dirinya sering berpakaian seksi, tiba-tiba saja ada pria iseng yang menanyakan soal layanan untuk berhubungan badan dengannya. "Halo sayang, bisakah kau memberitahuku tarif bookingmu untuk 1 malam?," tanya pria iseng tersebut.

Sofia Hayat merasa heran dan tak habis pikir, mengapa ada yang bertanya hal tak pantas seperti itu padanya, meskipun dilakukan dengan cara yang sopan. Sofia pun akhirnya menjawab pertanyaan pria tersebut. "Pertama, tanya ibumu lalu tanya saudara perempuanmu lalu tanya istrimu, mereka akan memberitahumu tarifnya semalam," jawab Sofia ketus.

Namun ternyata jawaban Sofia Hayat tak membuat akun tersebut jera. Ia malah memaki Sofia dan mengatakan bahwa pertanyaan tak pantas itu terlontar karena Sofia sering mengenakan baju terbuka. "Tapi mereka tak memamerkan tubuhnya seperti kau. Pergi kau ke neraka," umpat akun tersebut.

Disumpahi masuk neraka, Sofia pun tak terima dan kembali memberikan balasan yang membuat akun tersebut terdiam. "Ibumu memamerkan tubuhnya dan membuka kakinya lebar-lebar ketika melahirkanmu. Pikiranmu perlu dibersihkan... Ramadan seperti tak berarti apa-apa untukmu," jawab Sofia.

Para netizen pun langsung memberikan dukungan mereka untuk Sofia Hayat. "Keberanian adalah kata yang tepat untukmu! Semangat, Sofia!," bela seorang netizen. "Tindakan memalukan apalagi di bulan suci Ramadan, ibunya pasti malu melahirkan pria sepertinya," komentar yang lainnya.
Sumber: slidegossip