Borok Psikolog Ini Dibongkar Selebgram Cantik: Modus, Rayu Pasien Berhubungan Intim!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 17 Feb 2020 01:59
 Dilihat: 594
Borok Psikolog Ini Dibongkar Selebgram Cantik: Modus, Rayu Pasien Berhubungan Intim!
slidegossip.com - Baru-baru ini selebgram cantik Revina VT aktif menyuarakan pembelaannya untuk orang-orang yang pernah menjadi korban Dedy Susanto yang dikenal sebagai psikolog dan sering menawarkan terapi untuk para wanita cantik.

Revina VT dan Dedy Susanto (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/2/2020), Revina menuding Dedy Susanto tidak memiliki izin praktik sebagai psikolog. Kecurigaan Revina berawal ketika Dedy berbicara tentang LGBT yang menurutnya adalah luka masa janin.

Revina menduga Dedy anti LGBT dan terus menyelidiki tentang izin praktiknya sebagai psikolog. Tak ingin dituding panjat sosial (pansos) atau mencari sensasi, Revina pun menegaskan bahwa ia hanya ingin mencegah orang lain agar tidak melakukan terapi dengan psikolog yang tak berlisensi.

Yang lebih mengejutkan, selain dituding tak memiliki lisensi psikolog, Dedy juga dituding sering melakukan pelecehan seksual kepada para korban wanita. Dedy berdalih bahwa apa yang dilakukannya bukanlah tindakan pelecehan, namun sebagai bagian dari terapi.

Menariknya, usai Revina berani bersuara, satu persatu korban Dedy pun mulai bermunculan. Revina pun sempat mengunggah beberapa bukti percakapan Dedy dengan para korbannya. Dalam salah satu bukti chat tersebut, terlihat Dedy membicarakan hal yang mesum dengan korban.

Dedy bahkan tak malu menggoda korban dan mengajaknya untuk berhubungan intim. Lebih parahnya lagi, Dedy terlihat mengirimkan video tak senonoh kepada korbannya di akhir percakapan. Tentu saja hal tersebut langsung memancing reaksi netizen.

Beberapa netizen mengaku kesal dengan ulah Dedy Susanto yang dinilai sudah membohongi publik. "Nahhh loh mau ngelak gimana lagu... kok gak ada yang mau laporin sich," ujar seorang netizen. "Aku kira orang baik ternyata modus. Auto unfoll dan block. takut sumpah," ujar netizen yang lain.
Sumber: slidegossip