Seksinya Kiki Fatmala Pakai Bikini Bling-Bling Pamer Body Goals, Netizen: Menolak Kendur

Okezone
 Okezone - Tue, 25 May 2021 17:10
 Dilihat: 1619

Usia boleh sudah separuh abad, tapi soal penampilan Kiki Fatmala tak kalah dengan selebriti muda yang namanya tengah berkibar. Perempuan berusia 51 tahun tersebut masih tampak awet muda dengan body goals yang aduhai.

Tak heran jika Kiki Fatmala masih percaya diri memamerkan body goals dirinya lewat foto-foto di Instagram. Tak jarang unggahan foto Kiki Fatmala yang lekat dengan imej seksi bikin netizen berdecak kagum hingga gagal fokus.

Salah satunya unggahan foto Kiki Fatmala saat liburan. Unggahannya yang terdiri dari 2 slide foto itu sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga : Rahasia Awet Muda Kiki Fatmala di Usia Setengah Abad, Bodi Aduhai Masih seperti ABG!

Bagaimana tidak, Kiki Fatmala tampil seksi mengenakan bikini terlihat dari balik busananya putihnya yang basah dan memang diikat dibiarkan terbuka. Pose senyumnya makin manis dengan pemakaian topi fedora.

Pada slide kedua, Kiki Fatmala memperlihatkan bikini bling-bling yang dipakainya. Busana putih basah yang masih dibiarkan terbuka membuat belahan dadanya terkespos.

Baca Juga : Kiki Fatmala Pakai Bikini Pamer Bodi Aduhai, Netizen: Si Manis Jembatan Ancol Masih Menggoda

Pada foto ini, body goals Kiki Fatmala juga begitu terlihat tidak seperti perempuan berusia 51 tahun. Tubuhnya masih terlihat bugar dan kencang yang membuat netizen berdecak kagum hingga gagal fokus.

"bikini bling2," celetuk @evans.ku.***

"Menolak kendor," kata vahnza***

"Idola dari zaman SD," komen sanjaya_31***

"Bunda makin cantik aja...," puji andora_jarga***

"Hot girl mom ," ujar @joe_aja_ke***

"Makin senja makin sexy aja mbak Kiki ini. ," sanjung callmaster***

Sumber: Okezone