Nia Ramadhani Pose Pakai Rok Mini Pamer Body Goals, Netizen: Perawan Lewat!

Okezone
 Okezone - Wed, 21 Jun 2023 18:00
 Dilihat: 432

NIA Ramadhani terkenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap sukses mencuri perhatian lewat penampilannya.

Pesona seorang Nia Ramadhani juga sukses memikat di segala kesempatan. Termasuk, saat sedang latihan olahraga tenis sekalipun.

Hal itu terlihat dalam beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Nia Ramadhani tampak tampil memukau dengan outfit serba putih saat latihan tenis.

Bahkan, penampilan ibu tiga anak ini bak gadis belia karena body goalsnya yang makin terpampang nyata dalam balutan tanktop crop yang dipadukan dengan rok mini itu.

Dalam beberapa potret yang diunggah, istri Ardie Bakrie ini juga tampak lihai berpose bak model pemotretan. Nia tampak percaya diri berfoto di bawah sinar matahari sambil memegang raket tenis di tangannya.

Rambut panjangnya sengaja dikuncir tinggi agar semakin mempermudahnya untuk latihan tenis. Meski begitu, pesonanya justru kian terpancar dengan ekspresi fierce nan seksi yang ia lempar ke arah kamera.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani belakangan memang kerap latihan tenis sebelum bertanding di sportstainment bertajuk 'Lagi-Lagi Tenis Rans Entertainment' di Tennis Indoor Senayan, pada 24 Juni 2023 mendatang.

Rencananya, ia akan berduet atau dipasangkan dengan Luna Maya untuk melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa di pertandingan yang diadakan oleh Rans Entertainment itu.

Potret memesona dari Nia Ramadhani saat latihan tenis itu lantas banjir komentar dari netizen. Selain banyak yang memuji kecantikan Nia, tak sedikit juga yang mendukungnya di pertandingan tanggal 24 Juni nanti.

"Cantik banget!" ujar @pis******

"Yokk kak menang kakk," timpal @lu******

"Uhuuyyy jangan kasih kendor," kata @ind*****

"Ini knapa cantik bgt siii," ujar @ad*****

"Team LunaNia," timpal @le*****

"Cakep banget ampun," kata @win****

"Perawan lewath," ujar @budhi***

Sumber: Okezone