Saat Dunia Dibuat Heboh Melihat Pertarungan Terakhir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Nov 2023 05:32
 Dilihat: 230

PARA pencinta sepakbola di seluruh dunia dibuat heboh setelah mengetahui informasi bakal digelarnya pertarungan terakhir antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Informasi itu disampaikan oleh salah seorang petinggi Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, Turki Alalshikh dalam unggahan Twitter-nya. Dalam unggahan itu, Turki Alalshikh menyebut bahwa Inter Miami akan diundang sebagai peserta di ajang Riyadh Season Cup 2024 pada Februari mendatang.

Ajang ini nantinya akan diikuti oleh tiga tim, yakni Al Nassr, Al Hilal, dan Inter Miami. Dengan begitu, duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali tersaji di ajang ini. Dan Neymar yang kini berseragam Al Hilal akan menambah warna lain dalam pertarungan bertajuk The Last Dance ini.

"Kami menantikan untuk menyambut semua orang dari Inter Miami pada Februari mendatang untuk Riyadh Season Cup, yang akan mempertemukan sejumlah bintang internasional terbesar dari ketiga klub yang bersaing," tulis Turki Alalshikh dalam unggahan twitternya.

Informasi ini jelas membuat heboh seluruh pecinta sepakbola. Secara, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain yang telah saling bersaing sejak lama untuk menjadi yang terbaik secara individu.

Khususnya saat Lionel Messi masih berseragam Barcelona dan Cristiano Ronaldo masih bersama Real Madrid, laga El Clasico seakan selalu menjadi penentuan mana pemain yang lebih baik di antara keduanya.

Meski kabar pertarungan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah beredar. Namun sebagai pecinta sepakbola kita tidak boleh terlampau senang terlebih dulu. Pasalnya belum ada informasi resmi yang disampaikan dari pihak klub.

Sumber: Okezone