Rumah Tangga Diisukan Retak, Intip Tampilan Laudya Cynthia Bella yang Memesona

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Jun 2020 07:16
 Dilihat: 489
Rumah Tangga Diisukan Retak, Intip Tampilan Laudya Cynthia Bella yang Memesona

ISU keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran semakin santer terdengar. Pasangan beda negara ini terpantau sudah jarang membagikan momen bersama, termasuk saat Bella berulang tahun.

Di Malaysia isu tak sedap ini juga kencang berhembus. Media online MY Metro yang berbasis di Malaysia menyoroti hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dengan judul berita Apa Sudah Jadi Bella dan Engku Emran?.

Belum ada keterangan pasti dari mereka terkait isu ini. Namun, jika menengok Instagram Engku Emran, bapak satu itu ternyata sudah tidak mengikuti media sosial Bella sejak Kamis, 25 Juni 2020.

Terlepas dari kabar tak sedap ini, Bella masih terlihat aktif di Instagram pribadinya. Ia sepertinya tak begitu menggubris isu miring tersebut dan lebih memilih tetap menikmati hari-harinya.

Beberapa hari belakangan ini pun Bella kerap membagikan foto di Instagram. Di situ ia terlihat sangat anggun sekali, terlebih saat bermain-main dengan cermin antik miliknya.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum pesona Bella saat bermain dengan cermin antiknya, penasaran?

Topang dagu


Di pemotretan kali ini Bella menggunakan outfit abu-abu mulai dari dress-nya hingga hijab yang ia kenakan. Perempuan berusia 32 tahun itu pun terlihat menggunakan gelang emas yang begitu cantik. Pose topang dagu jadi andalan fotonya kali ini.

Sumber: Okezone