Heboh karena Adegan Ranjang, Intip 4 Tampilan Memesona Alexandra Gottardo

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Oct 2019 12:45
 Dilihat: 990
Heboh karena Adegan Ranjang, Intip 4 Tampilan Memesona Alexandra Gottardo

AKTRIS Alexandra Gottardo tiba-tiba saja ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan ia terlibat adegan panas dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee dalam serial Grisse. Keduanya melakukan adegan ranjang yang terlihat nyata sehingga menjadi sorotan.

Namun, terlepas dari adegan ranjang yang dilakoninya, sosok Alexandra Gottardo memang kerap mencuri perhatian. Berdarah Italia dan Jawa, membuat pesona perempuan berusia 34 tahun itu tak terbantahkan. Dalam beberapa kesempatan, ia selalu tampil elegan dan pandai menempatkan diri. Selain itu, wajahnya yang terlihat eksotik juga menjadi nilai tambah.

Meski memiliki kecantikan yang natural, tak jarang perempuan yang akrab disapa Alex itu mengandalkan kekuatan makeup untuk menunjang penampilannya. Berdasarkan penelusuran Okezone di media sosial, Kamis (17/10/2019), dirinya kerap mempercayakan wajahnya ke salah satu makeup artist (MUA) ternama langganan selebriti, Andy Chun. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh sang MUA ke akun Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa penampilan Alex dalam polesan makeup? Simak foto-foto berikut ini seperti yang dirangkum dari akun @andychunmakeup.

Tampil elegan

Foto pertama ini memperlihatkan tampilan elegan Alexandra Gottardo dalam balutan gaun berwarna merah model off shoulder. Kala itu ia bersiap menghadiri premiere salah satu film yang dibintanginya. Makeup membuat wajah Alex terlihat flawless. Di bagian tulang pipi terlihat konturing dengan menambahkan highlighter. Alex juga memakai lipstick berwarna pink. Rambut panjangnya dikuncir satu.

Sumber: Okezone