Potret Shindy Samuel si Bos Skincare, Makin Memesona usai Bariatrik

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Nov 2023 23:35
 Dilihat: 42

POTRET Shindy Samuel kini mencuri perhatian. Betapa tidak, bos skincare itu kian memesona usai melakukan operasi bariatrik atau pemotongan pada bagian lambungnya.

Langkah itu dia ambil bukan tanpa sebab. Dia mengaku sudah memiliki bobot tubuh berlebih, yakni 144 kg.

Kini, perubahan telah dia alami. Potretnya pun kian menarik perhatian warganet.

Dikutip akun Insrtagramnya @rendyshindy_samuel, Kamis (16/11/2023), berikut potret Shindy Samuel.

1. Foto bersama dokter

Keputusannya Shindy untuk melakukan bariatrik memang didasari bobot tubuh yang di atas rata-rata. Kini, wanita kelahiran 23 Maret itu merasa bersyukur karena bantuannya ia dapat mengubah hidupnya melalui operasi bariatrik. Sehingga untuk menjadikannya itu sebuah kenangan, ia mengabadikan momennya dan membagikannya di media sosial miliknya.

"Merasa bersyukur untuk Ahli Bedah yang luar biasa ini dr @petersurgery yang membantu saya mengubah hidup melalui operasi bariatrik," tulis Shindy.

2. Bold makeup look

Seiring dengan berjalannya waktu, perlahan perubahan tubuh Shindy Samuel nampak terlihat. Berpose di depan kamera, pengusaha skincare itu menyatakan kalau dia bahagia menjadi dirinya sendiri, tanpa memikirkan kesempurnaan yang orang lain pikirkan.

"Ga harus jadi sempurna di mata semua orang, cukup jadi versi terbaik dari dirimu," tulis Shindy dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Sumber: Okezone