4 Potret Prilly Latuconsina Makin Memesona, Warisi Kecantikan Ibunda!

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jul 2021 06:31
 Dilihat: 463

IBUNDA Prilly Latuconsina mendadak jadi viral lantaran putrinya mengunggah foto jadulnya ke akun Instagram pribadinya sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy Birthday Mamaku yang cantiknya bikin banyak cowok pada jamannya patah hati dan jadi sad boi. Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u!" tulis Prilly.

Menanggapi hal tersebut, banyak rekan artis maupun netizen yang menyebut bahwa ibunda Prilly mirip sekali dengannya. Yuk coba lihat beberapa potret Prilly Latuconsina di bawah ini.

Narsis di depan rumah


Seperti ibunya yang gemar mengenakan kemeja dan menjadikannya sebagai outer, Prilly pun melakukan hal yang sama. Hanya saja, jika ibunya memadukan kemeja tersebut dengan inner putih, Prilly memadukannya dengan crop top atau bra top bernuansa abu-abu.

Tak hanya itu, Prilly juga memadukan atasan tersebut dengan celana jeans bernuansa baby blue. Terakhir, ia juga membawa tote bag abu-abu sebagai aksesorisnya.

Baca Juga : Potret Cantik Ibu Prilly Latuconsina Semasa Muda, Netizen: Plek Ketiplek!

Sama-sama berambut hitam


Orangtua memang tidak jauh-jauh dari anaknya! Mama Prilly dikenal dengan rambut hitamnya. Begitu juga dengan putrinya yang cantik itu. Bedanya, sang bunda memiliki tekstur rambut yang lebih bergelombang, sedangkan Prilly memiliki tekstur rambut yang lurus jatuh.

Sumber: Okezone