8 Potret Happy Asmara Ultah Ke-24 Makin Memesona, Berharap Dapat Jodoh Usai Denny Caknan Menikah

Okezone
 Okezone - Tue, 11 Jul 2023 00:00
 Dilihat: 214

PEDANGDUT cantik Happy Asmara baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada 10 Juli kemarin. Selain membahagiakan orangtua, Happy Asmara berharap bisa segera mendapat jodoh dalam doa ulang tahunnya kali ini.

"Banyak banget, masih banyak, harus membahagiakan orang tua, cari jodoh," ujar Happy Asmara saat ditemui di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Juli 2023.

Lebih lanjut, Happy Asmara mengaku dirinya mendapati sepasang burung di balkon rumahnya. Konon katanya, burung tersebut merupakan pertanda jika dirinya akan segera mendapatkan jodoh.

"Bukan mimpi, itu di balkon (rumah) ada burung hitam sepasang. Kaget, kayaknya aku mau dapat jodoh deh ini," ungkap pedangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur tersebut.

Seperti diketahui, mantan kekasih Happy Asmara, Denny Caknan baru saja menikah dengan Bella Bonita. Happy sendiri didoakan oleh banyak fans untuk segera menyusul sang mantan untuk naik pelaminan.

Terlepas dari itu, Happy Asmara terlihat semakin memesona di usia 24 tahun. Pesona pedangdut yang dijuluki Ratu Ambyar tersebut kian terpancar.

Enggak percaya? Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @happy_asmara77, Selasa (11/7/2023).

1. Momen ulang tahun


Pertama ada potret Happy Asmara saat mendapat kejutan ulang tahun yang sederhana. Happy tampak cantik natural dengan wajah tanpa pulasan makeup.

Gayanya juga simpel dengan mengenakan kaos putih bermotif. Topi putih yang dipakainya membuat Happy terlihat kece.

2. Makin Glowing


Berikutnya ada foto selfie Happy Asmara yang terlihat makin cantik. Tampak pada foto close up, Happy Asmara makin glowing dengan kulit mulus bak tanpa pori-pori.

3. Begini Happy Asmara kalau jadi guru


Happy Asmara tampil dengan gaya yang tak biasa dia pamerkan, baik di panggung maupun keseharian. Happy Asmara tampil cantik mengenakan seragam guru berwarna coklat. Bahkan, dia juga memakai name tag bertuliskan namanya, Happy Asmara.

Happy Asmara sepertinya benar-benar totalitas untuk tampilan cosplay-nya menjadi guru. Dia terlihat kalem berpose tersenyum manis ke kamera.

4. Gaya simpel jalan-jalan di pantai

Berikutnya ada gaya Happy Asmara jalan-jalan menyusuri bibir pantai. Dia tampil simpel mengenakan kaos hitam polos dengan celana pendek krem.

Gayanya makin modis dengan memakai sepatu sandal crocs putih. Selain itu, Happy Asmara memamerkan senyum manis yang membuat pesonanya kian terpancar.

Sumber: Okezone