Potret Keseruan Anak SD Cosplay Jadi Ibu Pejabat, Netizen: Calon Ibu Dinkes

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Oct 2023 12:00
 Dilihat: 76

ANAK-anak usia sekolah dasar memang ada-ada saja tingkahnya. Berada di fase menuju remaja, ada yang menyebalkan tapi tak jarang juga bertingkah lucu menggemaskan.

Seperti yang tengah viral di linimasa TikTok berikut ini. Tingkah bocah SD yang seru bermain cosplay menjadi ibu-ibu pejabat bergaya sosialita. Terungkap lewat video yang telah mendapatkan sekitar 12 juta kali penayangan dan lebih dari 958 ribu like tersebut, diunggah oleh akun netizen bernama @adeliajulianti882.

Sang netizen yang merupakan salah satu guru di salah satu SD diduga berlokasi di daerah Karawang memperlihatkan aksi para siswinya yang seru bermain cosplay ibu pejabat lengkap dengan mengenakan berbagai properti dan dandanan.

(Foto: TikTok @adeliajulianti882)

"Di balik peserta didik yang bahagia, ada guru yang bahagia pula," tulis @adeliajulianti882, dikutip Minggu (15/10/2023)

(Foto: TikTok @adeliajulianti882)

Terlihat beberapa siswi cosplay tersebut, tampak sangat kreatif dengan mengenakan sanggul rambut tinggi di balik jilbab putih yang ia pakai sebagai ciri khas ibu pejabat, serta tidak lupa kuku-kuku palsu yang panjang warna pink neon dan bulu mata palsu warna biru terang super panjang yang cetar.

Sumber: Okezone