Potret Imut Raisa Bikin Gemas, Netizen: Ibu 1 Anak? Cewek Kuliahan Kali!

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Nov 2020 06:32
 Dilihat: 542

Raisa memang paling pintar dalam mencuri hati para penggemar. Bahkan, saat penyanyi ini menikah dengan Hamish Daud beberapa waktu lalu, para netizen sempat menyebut bahwa momen tersebut adalah hari patah hati nasional.

Bagaimana tidak, pesona Raisa pun selalu terpancar. Kecantikan alami Raisa membuat netizen benar-benar terpana. Penasaran seperti apa pesona Raisa dalam kesehariannya? Mengutip akun Instagram pribadinya pada Rabu (11/11/2020), berikut keempat potretnya.

Imut pakai baju pink


Raisa menyebut bahwa belakangan ini dirinya menyukai warna pink. "Kenapa aku menyukai pink belakangan ini?" tulisnya di Instagram.

Sweater pink yang dikenakannya itu memang membuat ia terlihat imut alias lebih awet muda. Sweater bertuliskan "Balenciaga" itu pun dipadukan dengan bawahan bernuansa pink. Saking imutnya, bahkan ada netizen yang menganggap dirinya mahasiswa.

"Ini ibu anak 1? Ah anak kuliahan semester 3 kali! ," tutur @tiaraimans***.

Baca Juga : Pesona Raisa Pose di Taman, Netizen, Enggak Mingkem Aja Cantik

Narsis bareng Afgan


Sebagai sesama penyanyi, Raisa dan Afgan memang sering bertemu. Bahkan di foto tersebut, Raisa terlihat sedang mengabadikan momen bersama Afgan.

Raisa dan Afgan sama-sama melemparkan tatapan ke arah kamera. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga sama-sama mengenakan sweater bergambar mickey mouse. Kompak banget ya!

"Naksir sweater kalian berdua ," kata @vickealizara***.

Sumber: Okezone