7 Potret Livy Renata Jalan-Jalan di Tokyo Bikin Netizen Gemas, Imut Banget!

Okezone
 Okezone - Sat, 29 Apr 2023 00:00
 Dilihat: 738

SELEBGRAM cantik Livy Renata tengah menikmati waktu liburan di Tokyo, Jepang. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut mencuri perhatian karena penampilannya. Tak hanya cantik, Livy juga terlihat modis dengan berbagai outfit yang dikenakannya.

Berikut potret Livy Renata liburan di Tokyo yang dirangkum dari Instagram @livyrenata, Sabtu (29/4/2023).

1. Pose di pinngir jalan


Pertama ada potret Livy Renata berpose di pinggir jalan. Dia tampil simpel, namun tetap kece. Livy mengenakan kaos berwarna pink model crop yang memperlihatkan perut dan pusarnya. Untuk bawahan, dia mengenakan celana jeans warna putih yang kece.

Tak hanya kece dan seksi, Livy juga terlihat cantik dengan rambut panjang digerai. Ditambah lagi senyum manisnya ke kamera, makin bikin netizen klepek-klepek!

"Cantik banget calon istri ," ujar @indra***

"CAKEP BGT WOII," kata @seera***

2. Pose imut


Masih di momen yang sama, kali ini Livy Renata berpose memegang pipi dengan kedua jari telunjuknya. Sembari memejamkan mata, gaya Livy imut banget bukan?

"cutieeee bgtt," kata @ily***

3. Pose duckface


Kali ini Livy tak kalah menggemaskan dari foto sebelumnya. Dia memamerkan pose duckface atau bibir manyun ke kamera. Ditambah dengan gaya rambut singa, Livy benar-benar bikin gemas!

"lucuk banget," ujar @nurfi***

4. Selfie pakai kacamata


Selanjutnya ada momen Livy Renata berpose selfie diapit oleh kedua pria. Livy tampak kece mengenakan busana lengan panjang pink dengan celana warna senada. Selain itu, dia juga memakai kacamata hitam yang membuat gayanya makin kece!

Sumber: Okezone