5 Potret Terbaru Livy Renata Liburan di Bali Bikin Netizen Pusing

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Aug 2023 06:00
 Dilihat: 328

LIVY Renata baru-baru ini akhirnya kembali ke Tanah Air setelah beberapa bulan mengenyam pendidikan di Jepang. Namun, ia justru langsung terbang ke Bali untuk menghabiskan waktu liburannya.

Hal tersebut terlihat di beberapa potret yang diunggah Livy di akun Instagramnya belakangan ini. Ia tampak kembali menikmati suasana di Bali dan sekitarnya.

"Island girl selfies," tulis Livy dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, disertai sematan lokasi Bali.

Nah, seperti apa potret cantik Livy saat berlibur ke Bali usai pulang dari Negeri Sakura? Berikut di antaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @livyrenata, Rabu (9/8/2023).

1. Potret cantik dengan korset coklat


Usai mendarat di Indonesia, Livy lantas langsung membagikan potret pertamanya. Alih-alih foto di luar ruangan, ia justru terlihat befoto di dalam sebuah ruangan hanya dengan mengenakan atasan tanktop korset berwarna coklat.

2. Pose centil


Tak afdol rasanya bagi Livy jika tidak membagikan beberapa pose dalam satu outfit yang sama. Masih dengan mengenakan atasan tanktop korset berwarna coklat, kali ini ia tampak pamer body goals dan ketiak mulus dengan pose mengangkat kedua tangannya ke rambut.

Posenya juga makin terlihat 'centil' dengan ekpresi kedipan matanya. Kesan cantik dan menggoda yang ditampilkan Livy ini pun mengundang komentar dari netizen yang terpesona.

"ga salah i pengen kayak livy coz livy pakai baju apapun still looks beautiful omagaa," ujar @straw***

"Mulus, lembab, dan aromanya khas. Menggoda ," tutur @sera***

"livy yang cantik gua yang pusing," kata @jessa***

3. Mirror selfie

Kali ini, Livy Renata berpose di depan cermin alias mirror selfie. Dia berpose memamerkan duckface yang membuatnya kian menggemaskan.

Sumber: Okezone