Potret Kalina Oktarani Bergaun Putih, Netizen: Auranya Memang Beda

Okezone
 Okezone - Sat, 19 Dec 2020 15:15
 Dilihat: 320

Jelang pernikahan, pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mengunggah beberapa foto prewedding. Paling mencuri perhatian tentu saja foto prewedding mereka yang berkonsep gladiator.

Ya, di sesi foto bersama Rio Motret tersebut, pasangan fenomenal di penghujung 2020 itu bergaya layaknya gladiator dan permaisurinya. Nuansa kolosal dengan tone warna warm membuat foto prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lebih dramatis.

Namun, setelah foto prewedding tersebut, Kalina Oktarani kembali mencuri perhatian netizen. Kalina mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun warna putih beraksen renda.

Namun dalam keterangan foto, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tak mengungkapkan secara pasti apakah itu gaun pengantin yang akan dipakainya di hari pernikahan. Kalina hanya menuliskan, gaun pengantin itu merupakan hasil rancangan By Gail.

Melihat penampilan Kalina Oktarani mengenakan gaun pengantin, sebagian besar netizen terlihat langsung memuji. Selain itu, netizen juga mendoakan agar pernikahan Kalina dan Vicky lancar.

Baca Juga : Prewedding Vicky Prasetyo Jadi Gladiator Cinta, Siap Jaga Hati Kalina Oktarani

Netizen menilai, aura cantik Kalina kini berbeda karena tengah bahagia menjadi calon pengantin. Bahkan diva dangdut Tanah Air, Inul Daratista juga tak ketinggalan memuji kecantikan Kalina.

"Cantik mba ayuuuuu, bahagia selalu," tulis Inul.d

"Aura calon pengantin cantiknya memang bedaaa yaaa," puji netizen pemilik akun iqma*q*.

"Cantik sekali Kalina, semoga jalan yang kamu tempuh benar dan membahagiakan," doa dari Etusb**d***.

"Cantikkkkk ....sukses selalu yaa. Semoga berjodoh dengan Vicky," tambah netizen dengan akun bernama Aidasu***sih.

Sumber: Okezone