4 Potret Rimar Callista Jadi Catwoman Bikin Speechless, Netizen: Emang Beda Auranya

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Sep 2021 02:00
 Dilihat: 211

JUARA Indonesian Idol 2021, Rimar Callista tak hanya mencuri perhatian lewat suara emasnya. Gaya penampilan perempuan berusia 24 tahun tersebut juga tak kalah menarik perhatian di media sosial.

Baru-baru ini, Rimar Callista melakukan pemotretan dengan fotografer ternama, Rio motret. Hasil foto-foto tentu saja menakjubkan dan bikin pangling!

Rimar tampil dengan cosplay Catwoman, salah satu karakter superhero DC. Rio mengaku senang bekerjasama dengan Rimar karena mau explore dan mengikuti arahan dengan baik.

"YG PALING AKU SUKA DARI @Rimar1111 DIA PASRAH DI KASIH KONSEP APA AJA, DI SURUH GAYA APA AJA MAU DAN YG PASTI FOTOGENIK BGT ARGHHH LOVEE BGT DHE..," tulis Rio pada caption foto Instagramnya.

Berikut potret Rimar Callista tampil dengan cosplat Catwoman yang diintip dari akun Instagram @riomotret, Minggu (19/9/2021).

Pose pasrah


Jika biasanya Rimar tampak cantik, anggun dan girly, kini pada sesi pemotretan Rimar disulap menjadi wanita yang keren, fierce, dan terlihat lebih dewasa.

Rimar tampil menjadi Catwoman dengan riasan smokey-eye look dan polesan bibir berwarna merah merona memberi kesan seksi dan bold.

Pada penampilan kali ini, Rimar berpose yang disebutnya 'pasrah'. "Hahahahaa pasrah ," kata Rimar tentang posenya. Meski begitu, tetap saja penampilannya panen pujian dari netizen.

"@rimar1111 biar pasrah tapi hasilnya keren banget," @shansss_***

"Our Divaemang beda auranya," puji @imaygination.rim***

"Extraordinary ," komen @ramarendr***

Baca Juga : 5 Potret Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season

Totalitas jadi Catwoman


Rimar mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan detail payet silver dan bling bling karya perancang busana Andreas Lim. Parasnya yang cantik melengkapi konsep busana dan riasan yang Rimar gunakan. Posenya juga kece kan, sudah pas belum nih Rimar jadi Catwoman?

Sumber: Okezone