Potret Gamer Cantik Maureen Gabriella, Jaket Melorot Pamerkan Kulit Mulus Bikin Netizen Gak Kuat

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Dec 2023 02:10
 Dilihat: 233

GAMER cantik Maureen Gabriella merupakan salah satu pro player yang kini sudah bergabung dengan tim Bigetron Esports. Dia pun kini sudah menjadi brand ambassador (BA) dan dikenal dengan BTR Alice

Di tim Bigetron, Alice menduduki divisi PUBG Mobile tim tersebut adalah salah satu yang terbaik di dunia. Kepiawaiannya dalam bermain game pun sudah tidak diragukan lagi.

Bersama Bigetron Red Aliens, Alice pernah membawa pulang piala PUBG Mobile Global Championship (PMGC) tahun 2019. Sayangnya, ada perombakan tim pada tahun 2020 dan dirinya terpaksa harus digantikan oleh BTR Liquid.

Melalui postingannya di Instagram, Alice kerap mengunggah aktivitasnya. Tak terkecuali penampilannya yang selalu terlihat kece dan stylish.

Seperti pada postingan terbarunya, ia terlihat mengunggah foto saat berada di dalam mobil. Foto tersebut juga dijadikan sebagai profil picture di Instagramnya.

Dalam foto itu terlihat Alice memakai tanktop warna hitam dipadukan dengan jakter warna senada. Jaket tersebut ia turunkan sedikit sehingga terlihat lengan mulusnya.

Perempuan 22 tahun ini terlihat cantik memakai makeup flawless dengan lipstik berwarna merah. Sementara itu tampilan rambutnya dibiarkan tergerai.

Sumber: Okezone