6 Potret Meyden si Gamers Cantik yang Sering Bikin Netizen Gemas

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Mar 2023 08:17
 Dilihat: 605

BAGI pencinta Esports, Anda pasti tidak asing dengan Meyden. Meyden merupakan member Esports Mobile Legends BTR saat ini sedang ramai di publik lantaran kelucuannya di akun TikTok pribadinya.

Tidak hanya jago bermain Mobile Legends dan berjualan online, BTR Meyden juga menjadi sorotan publik karena gayanya. Dia kerap tampil dengan gaya kekinian, sehingga bisa menjadi inspirasi outfit.

Penampilan Meyden pun semakin menggemaskan dengan outfit kekinian. Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut 5 Potret Meyden yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @btr_meyden, Rabu (15/3/2023).

Street style

Meyden tampak mengenakan croptop dengan celana panjang, dan sepatu Converse, serta membawa skareboard yang membuat gayanya semakin ala street style. Di potretnya kali ini, Meyden juga mengenakan topi hitam dan kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilannya. Outfit all-black nya semakin menonjol saat dipadukan dengan sentuhan sepatu putih.

SWAG style ala Meyden


Melalui unggahan Instagramnya, Meyden terlihat menggunakan jaket boomber berwarna merah dengan dalaman tanktop hitam. Dipadukan dengan mini skirt kotak-kotak membuat penampilannya yang girly menjadi SWAG, ia juga menuliskan dalam caption Instagramnya "I am a princess and a baddie".

Cute style


Tubuh Meyden yang imut terlihat semakin imut karena ia menggunakan very oversized jaket berwarna merah. Jaket ini ia kenakan hingga menjadi seperti dress dengan menambahkan sentuhan tas pink dan sepatu sendal putih yang membuat penampilannya seperti anak kecil.

Sumber: Okezone