4 Potret Gamer Cantik Gebian Ngemper di Parkiran Bikin Netizen Galfok!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Mar 2023 00:00
 Dilihat: 427

SOSOK Gebian Onic tentu sudah tidak asing lagi bagi pencinta gaming. Dia salah satu gamer cantik yang kini kerap mencuri perhatian.

Tak hanya soal game, tetapi juga gaya penampilan. Perempuan bernama lengkap Gabrielle Ann tersebut memiliki paras cantik dengan tubuh sintal.

Pesonanya kerap mengundang perhatian netizen, terutama kaum Adam. Salah satunya foto yang diunggah Gebian belum lama ini di Instagram pribadinya. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @gebiann, Senin (6/3/2023).

Ngemper di parkiran


Gebian membagikan beberapa slide potretnya ngemper di parkiran. Gebian tampil simpel, tetapi tetap cantik dan kece.

Dia mengenakan kaos putih ketat yang dipadukan rok denim. Dia menaruh jaket denimnya di lengan kanan melengkapi pose duduknya. Untuk alas kaki, dia memakai sneakers yang membuat gayanya semakin kece.

Wajah sendu

Berikutnya Gebian masih duduk ngemper di trotoar dengan wajah sendunya. Meski begitu, Gebian tetap terlihat cantik dengan rambut panjang hitam yang dibiarkan tergerai. Selain itu, kali ini dia duduk sembari memegang kedua betisnya untuk memberi kesan manis.

Pose imut

Belum beranjak dari tempatnya duduk, Gebian kali ganti pose. Gebian seperti meletakkan jari-jemari di bibirnya yang memberi kesan imut nan seksi. Satu tangannya lagi di letakkan untuk menutupi pahanya yang terekspos karena mengenakan rok mini.

Sumber: Okezone