Pesona Tiara Andini yang Viral karena Foto Bareng Rizky Billar

Okezone
 Okezone - Sat, 12 Sep 2020 02:00
 Dilihat: 573

Tiara Andini menjadi buah bibir karena unggahan foto terbarunya. Penyanyi cantik tersebut mencuri perhatian netizen karena berfoto bersama aktor Rizky Billar.

Dalam foto tersebut, Tiara Andiri dan Rizky Billar menunjukkan keakraban. Mereka pun kompak berpose dengan dua jari dan menjulurkan lidah.

"Ngeliat kak @rizkybillar langsung teringat video tiktok itu..*aku tlah tauuuu. Satu kata buat foto ini, anjay," tulis Tiara seperti dikutip dari Instagram pribadinya, 9 September lalu.

Selain viral karena unggahan foto bareng Rizky Billar, Tiara Andini memang kerap mencuri perhatian karena penampilannya.

Baca Juga : Jelang Ultah, Pesona RM BTS Bikin Penggemar Jatuh Cinta

Penampilan cantik Tiara Andini yang memesona kerap membuat netizen gagal fokus. Seperti apa penampilan Tiara Andini? Berikut pesona Tiara Andini yang dirangkum dari akun Instagram @tiaraandini.

Malu-malu kucing


Di sini Tiara benar-benar berbeda sekali, dia terlihat semakin cantik dengan makeup khas Korea dan tampilan keseluruhan yang mirip boneka.

Kulitnya yang putih mulus membuat dia semakin memancarkan kecantikan. Melihat foto ini mungkin Anda tak menyangka kalau gadis tersebut asal Jember, Jawa Timur. Benar-benar tak cantik Korea sekali.

Black princess


Berbeda dari foto sebelumnya, di foto ini Tiara Andini tampil sangat berbeda. Kesan imut nan menggemaskan hilang seketika berganti dengan tampilan dewasa nan anggun. Ia mengenakan dress hitam sheer di bagian lengan dan wajahnya yang pierce pun membuat wajahnya tampak berbeda.

Sumber: Okezone