Nagita Slavina Berkuda, Netizen Syok Harga Helmnya: Bisa Ngademin Ubun-Ubun

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Mar 2021 13:29
 Dilihat: 540
Nagita Slavina Berkuda, Netizen Syok Harga Helmnya: Bisa Ngademin Ubun-Ubun

Selain cantik, Nagita Slavina dengan gaya penampilannya yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya modis, istri Raffi Ahmad ini juga kerap memakai barang-barang mahal.

Seperti salah satu aksesoris yang dipakai Nagita Slavina ketika berkuda. Mengenakan kaos putih dipadukan legging sporty, helm nagita justru yang menjadi fokus perhatian netizen.

Netizen penasaran dengan harga outfit artis yang akrab disapa Gigi ini, termasuk helm. Bisa tebak berapa harga helm berkuda Gigi?

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah foto Nagita Slavina beserta harga helm berkudanya. Dikutip dari kask.com, helm berkuda Gigi dibanderol seharga 599 Euro atau setara Rp10,3 juta!

Baca Juga : Heboh Nagita Slavina Pakai Jaket Seharga Motor, Netizen: Itu Gajiku 24 Bulan!

Baca Juga : Nagita Slavina Pakai Face Shield Unik, Netizen: OTW Viral

Untuk ukuran sebuah helm, tentu harga yang cukup mahal. Netizen pun dibuat syok dan menuliskan komentar-komentar khas mereka di unggahan ini.

"Topi aja. 10 juta.. Kemiskinan gw. Mnangis mlht ini," tutur @fadila_279

"Bisa dipake buat yg darah rendah ga yaa? Belom dipake udh migren duluan," tanya @tantintiw_

"Kl kepentok tiangnya yg migren," ujar @sa.fitri218

"Helmnya ngademin ubun2 dengan angin surgawi sepertinya. Ibarat naik motor, gigi ngga pernah ngerasain nenteng2 helm mahal dikit karena takut ilang klo ditinggal di parkiran mcm aku. Wkwkwk ," kelakar @arunandana

Sumber: Okezone