Netizen Syok Tahu Harga Kuncir Rambut Nagita Slavina: Ini Cicilan Motorku Sebulan

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Apr 2021 21:37
 Dilihat: 392
Netizen Syok Tahu Harga Kuncir Rambut Nagita Slavina: Ini Cicilan Motorku Sebulan

NAGITA Slavina memang tidak pernah setengah hati dalam urusan berbusana. Sudah berulang kali ia kedapatan mengenakan fashion item yang berharga fantastis demi menunjang penampilannya.

Apalagi Nagita Slavina termasuk salah satu artis yang sangat produktif membuat konten-konten kreatif, baik di Instagram maupun kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca juga:Jadi Duta PON XX, Cantiknya Nagita Slavina Kenakan Pakaian Tradisional Papua

Nah, beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Mama Gigi itu kembali menghebohkan dunia maya. Hal ini bermula dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Akun yang rutin mengulas harga outfit dari Nagita Slavina itu tiba-tiba mengunggah potret harga kuncir rambut yang dikenakan oleh sang artis.

Tidak tanggung-tanggung, harga akesosori tersebut dibanderol Rp700 ribu. Padahal bila dilihat secara saksama, kunciran rambut model scrunchies itu banyak dijual di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun mungkin karena faktor kualitas dan desainnya yang unik, Nagita akhirnya menjatuhkan pilihannya pada brand Solid and Striped.

Melihat harga kunciran rambut Nagita Slavina yang terbilang supermahal, sejumlah netizen pun syok dan tidak tahan untuk memberikan komentar kocak.

Baca juga:Nagita Slavina Pakai Bando Rp11,2 Juta, Netizen pun Gempar

"Gue juga punya tapi yang 3000," komentar akun @virginiadestiik***.

"Baru juga sahur udah dzikir lagi," tulis akun @altrak***.

"Scrunchies sama baju lebaran gue mahalan scrunchies Mama Gigi," ungkap akun @apaan***.

"Ini cicilan motorku sebulan," respons akun @siskamaessy***.

Sumber: Okezone