Seuprit Harga Selangit, Tas Mewah Nagita Slavina Bikin Netizen Syok: Bisa Buat Nyekolahin Anak Sampai Lulus!

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Jul 2023 03:48
 Dilihat: 439

ARTIS cantik Nagita Slavina tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Salah satunya soal gaya fashion istri Raffi Ahmad tersebut yang kerap bikin netizen melongo.

Seperti baru-baru ini, penampilan Nagita Slavina saat mengikuti pertandingan tenis bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menjadi sorotan. Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut tampil sporty dan stylish.

Hal itu terlihat dari unggahan foto dari akun Instagra, @fanpage_nagitaslavina. Dia memakai jaket putih dengan kerah dan pergelangan berwarna hijau.

Dia memakai baju putih sebagai dalaman jaketnya. Namun kali ini bukan busana yang disorot netizen, melainkan tas Gigi.

Di pinggir lapangan, Gigi tertangkap kamera sedang mengambil kunciran rambut dari tas berwarna putih tersebut. Tas yang dikenakan Sultan Andara tersebut tentu bukan kaleng-kaleng.

Gigi membawa tas dari brand Loro Piana, Extra Pocket Backpack. Tas tersebut disebutkan terbuat dari bahan kulit burung Unta.

Lantas berapa harga tas Gigi tersebut? Diintip dari situs loropiana.com, tas Nagita Slavina tersebut dibanderol USD5.900 atau setara Rp88,5 juta!

Tak heran Harganya yang nyaris mencapai Rp100 juta membuat netizen syok. Unggahan foto inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"lagi nguap tbtb liat harganya 88jt lgsg ngefreeze....," ujar @res***

"Terkejut," sambung @mys***

"Allahuakbar," komen @dks***

"Harga tas nya bisa nyekolahin anak sampai lulus," kata @yeye***

"Tas seuprit mahal bnr yamau heran tapi mama gigi," tutur @ibunya***

"88jt dibawa ke lapangan pertandingan.. beda kalo sm tetangga seblah... bakal dibawa kondangan ksana kemari & posisi tas slalu ngadep depan ," ungkap @wid***

Sumber: Okezone