Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Berujung Assist yang Bikin Tokyo Verdy Menang atas Thespakusatsu Gunma, Netizen Jepang: Layak Jadi MVP!

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jun 2023 13:05
 Dilihat: 227

LEMPARAN ke dalam Pratama Arhan berujung assist yang bikin Tokyo Verdy menang atas Thespakusatsu Gunma mendapat sorotan dari netizen Jepang. Bahkan, warganet Jepang menyebut Arhan layak menjadi MVP (Most Valuable Player) di laga tersebut.

Pada laga Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma di Emperors Cup 2023, Pratama Arhan mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal pertandingan. Tampil penuh di laga tersebut, Arhan sukses menunjukkan kualitasnya.

Laga tersebut tersaji di Nishigaoka Soccer Stadium, Jepang pada Rabu (7/6/2023) sore tadi WIB. Ini merupakan momen langka Pratama Arhan lantaran tampil penuh untuk Tokyo Verdy.

Pemain berusia 21 tahun itu pun sukses mencuri perhatian. Meski tidak mencetak gol, Pratama Arhan berhasil mencetak satu assist di laga tersebut.

Arhan melakukan lemparan jarak jauhnya dan membantu Tokyo Verdy memenangkan laga. Sebelumnya, Tokyo Verdy tertinggal lebih dulu pada menit ke-36 karena gol bunuh diri.

Namun, Goki Yamada mampu menyamakan kedudukan jelang berakhirnya babak pertama tepatnya pada menit ke-44. Pada menit ke-83, giliran Thespakusatsu Gunma yang mencetak gol lewat bunuh diri melalui lemparan jarak jauh Pratama Arhan yang biasa ia gunakan kala membela Timnas Indonesia.

Sumber: Okezone