Cantiknya Gisel dalam Balutan Kebaya Bali Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Sep 2021 11:00
 Dilihat: 479

SOSOK Gisella Anastasia alias Gisel selalu menjadi sorotan publik. Hampir setiap hari dirinya menjadi objek pemberitaan, mulai dari kasus hukum hingga kehidupan pribadinya. Termasuk pada saat ia tampil mengenakan baju adat.

Ya, baru-baru ini penampilan Gisel disorot saat mengenakan kebaya Bali. Pasalnya, kebaya Bali yang dikenakan Gisel sukses membuat dirinya terlihat cantik.

Body Gisel yang langsing membuat kebaya bernuansa cokelat tersebut menempel dengan sempurna di tubuhnya. Kebaya berlengan panjang itu dilengkapi dengan model round neck pada bagian lehernya.

Baca Juga : Heboh Gisel Goyang TikTok, Netizen Singgung Video 19 Detik

Seperti kebaya Bali pada umumnya, baju adat tersebut juga dilengkapi dengan selendang yang dapat diikat di bagian pinggang. Selendang tersebut juga memiliki warna senada dengan bajunya.

Gisel pun memadukan kebaya tersebut dengan kain batik yang juga bernuansa cokelat. Kain batik tersebut juga sangat pas dikenakan Gisel sehingga membentuk model bodycon.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Gisel pun mengenakan sandal hak tinggi dengan warna transparan sehingga kakinya yang mulus dapat terlihat sempurna.

Melihat potret tersebut, para warganet pun ramai-ramai memberikan pujian kepada Gisel. Tak sedikit dari mereka yang mengakui kecantikan ibunda Gempi itu.

"Cantik banget kebayanya ngiler aku ," kata @arik***.

"Beautiful ," tulis @shining***.

"Cantiknya kakak Gisel ," tukas @pboy***.

Sumber: Okezone