Cantiknya Vanessa Angel Liburan di Bali Bikin Netizen Pengen Peluk, Kasih Jangan?

Okezone
 Okezone - Sat, 19 Jun 2021 02:00
 Dilihat: 699

VANESSA Angel dan keluarga kecilnya belum lama ini melancong ke Bali. Momen keseruan mereka pun dibagikan di Instagram dan mendapat banyak respons positif dari netizen.

Banyak netizen mengagumi kecantikan Hot Mom Vanessa Angel. Ya, ibu dari satu orang anak tersebut memiliki tubuh yang masih terjaga, mungkin efek dari rutinnya Vanessa berlatih pole dance. Beberapa netizen juga salfok ke wajah menggemaskan Gala yang semakin besar.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum potret cantik Vanessa Angel saat liburan di Bali belum lama ini:

1. Pakai kebaya Bali


Vanessa Angel tak melewatkan kesempatan untuk menggunakan kebaya Bali saat liburannya itu. Ia memilih kebaya berwarna kuning yang dipadukan dengan kain batik oranye kecoklatan. Tali yang melilit di pinggangnya menambah cantik potret keseluruhan, ya.

Di foto ini, banyak sekali netizen memuji kecantikan Mami Gala itu. Bahkan, sampai ada yang minta peluk saking gemasnya dengan Vanessa Angel.

"Waduh cantik banget ini Mami Gala," kata @daraaulia***.

"Anggun banget Ya Allah. Lope lope buat kakak," puji @mingmeii****.

"Pengen dipeluk," pinta @ank****.

"Mbok Vanessa jegeg," puji @gungsis** dalam bahasa Bali.

Baca Juga : Seksinya Maria Vania Berbikini Bikin Resah Vanessa Angel: Bahaya Nih Kalau Mas Bibi Lihat

2. Selfie di kasur


Waduh, keseksian Vanessa Angel sepertinya enggak pernah luntur. Lihat saja foto ini, dia mengambil angle di atas kasur dengan wajah full makeup yang cantik.

Kalau dilihat sekilas, dia seperti enggak pakai baju apa-apa, ya. Cuma bisa terlihat ada kalung dan jarinya dengan kuku dikuteks biru yang menyembul di samping kalung.

Mungkin memang sedang tak pakai baju Vanessa di foto ini, karena di keterangan foto pun dia menuliskan kalimat, "Siapa di sini yang kalau tidur sukanya enggak pakai baju?"

Sumber: Okezone