Foto Selfie Dian Sastro di Rumah Bikin Netizen Terpesona: Cantiknya Tidak Biasa

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Aug 2021 14:30
 Dilihat: 579

SOSOK Dian Sastrowardoyo seolah tak ada habisnya membuat netizen terpesona. Foto-foto cantik Dian Sastro di Instagram pribadinya nyaris selalu banjir pujian dari netizen +62.

Termasuk unggahan foto Dian Sastro baru-baru saat beraktivitas di rumah saja karena sedang masa PPKM. Dian Sastro tetap tampil cantik dengan dresses-up dan memulas makeup di wajah cantiknya.

Dalam kolase swafoto tersebut, Dian Sastro terlihat cantik dalam balutan outfit kasual, print T-shirt lengan pendek warna putih dan celana jeans biru. Wajah cantiknya dipulas makeup tipis gaya makeup no makeup ala Korea dengan lipstick warna pink nude terpulas di bibirmya.

Baca Juga : Potret Dian Sastro Bergaya Edgy Look dengan Kalung Rantai Besar

Selfie cantik PPKM di rumah saja ala Dian Sastro ini pun menuai banyak pujian dari para netizen dan rekan sesama artis. Mulai dari netizen yang kebingungan karena kecantikan alami Dian seolah tak pernah memudar, mirip aktris cantik dan anggun Korea, Lee Ji Ah yang terkenal sebagai Shim Su Ryeon, hingga ada pula netizen yang menyebut cantiknya Dian Sastro sebagai penambah imun tubuh.

"Serius pingin nanya, rasanya punya muka dan modelannya begini apa sih?" tanya netizen dengan akun bernama Fixma***

"Enggak habis-habis ini orang cantiknya," puji Adib***sol

"So pwetty," puji Alice Norin singkat.

"Ayune ora umum (cantiknya tidak biasa)," tulis Karina***doh

"Shim su ryeon," imbuh Adi.***el_

"Selamat menambah imun bro," komentar akun Bayug**y***dian

Sumber: Okezone