Lempar Senyuman Manis, Perempuan Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Bikin Heboh Pencinta Bola Tanah Air

Okezone
 Okezone - Wed, 31 May 2023 07:03
 Dilihat: 199

LEMPAR senyuman manis, perempuan cantik Kamboja yang disapa Marselino Ferdinan bikin heboh pencinta bola tanah air. Belakangan, Phyadeth Rotha mengunggah foto terbarunya di akun Instagram, @phyyaa_deth.

Perempuan Kamboja, Phyadeth Rotha, belakangan menjadi perbincangan di kalangan penikmat sepakbola Tanah Air. Hal ini berkaitan dengan final sepakbola SEA Games 2023 lalu.

Timnas Indonesia U-22 sukses meraih emas setelah mengalahkan Thailand U-22 pada Selasa 16 Mei 2023 lalu. Saat pengalungan medali, ada momen yang mencuri perhatian ketika salah satu pembawa baki, Phyadeth, dibuat salah tingkah karena disapa pemain Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan.

Sejak saat itu, gerak-gerik Phyadeth di media sosial kerap diikuti oleh para pencinta sepakbola Indonesia. Akun Instagram-nya pun mengalami peningkatan jumlah pengikut yang signifikan hingga mencapai 100 ribu akun.

Phyadeth bahkan mendapatkan centang biru karena menjadi terkenal belakangan ini. Baru-baru ini, dia baru mengunggah foto dirinya di Instagram saat sedang berada di final SEA Games 2023.

Sumber: Okezone