Perempuan Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Coba Goda Para Followers-nya Termasuk Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Wed, 24 May 2023 23:21
 Dilihat: 258

PEREMPUAN cantik Kamboja yang disapa Marselino Ferdinan coba goda para followers-nya termasuk netizen Indonesia. Cewek cantik Kamboja yang dimaksud adalah Phyadeth Rotha.

Ya, Phyadeth Rotha sedang hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Itu bermula saat sesi pengalungan medali emas SEA Games 2023, Selasa 16 Mei 2023 malam WIB.

Saat sesi pengalungan medali, salah satu penggawa Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan menyapa cewek cantik pembawa baki medali emas SEA Games 2023. Cewek tersebut pun viral di media sosial.

Diketahui belakangan ini, cewek cantik asal Kamboja itu bernama Phyadeth Rotha. Setelah lewat satu pekan dari kejadian, nama Phyadeth Rotha makin viral di media sosial.

Bagaimana tidak, Phyadeth Rotha kerap mengajak followers-nya di Instagram ataupun TikTok untuk berinteraksi. Terbaru, Phyadeth Rotha mencoba menggoda para followers-nya termasuk netizen Indonesia, yang banyak mengikutinya di Instagram.

Dikutip dari akun, @phyya_deth, Phyadeth Rotha mengunggah foto selfie. Dirinya tampak mengenakan kaca mata dengan rambut tergerai.

Sumber: Okezone