KRI Nanggala 402 Tenggelam, Netizen Ramai-Ramai Kirim Doa Mendalam

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Apr 2021 02:45
 Dilihat: 239
KRI Nanggala 402 Tenggelam, Netizen Ramai-Ramai Kirim Doa Mendalam

SETELAH sempat dinyatakan hilang sejak Rabu 22 April 2021, KRI Nanggala 402 resmi dinyatakan tenggelam. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

"Saya atas nama Panglima TNI dan seluruh prajurit serta keluarga besar TNI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam," kata Hadi sambil menahan tangis dalam jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali, Sabtu 24 April 2021.

Baca juga:Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu "Sampai Jumpa"

Ia juga menyampaikan keprihatinan mendalam kepada prajurit yang on board di KRI Nanggala 402. "Kita semua merasa kehilangan dengan kejadian ini," imbuhnya.

Hadi meminta seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan agar proses pencarian bisa segera mendapatkan bukti-bukti yang kuat. "Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Baca juga:Video 3D Tenggelamnya Kapal Selam ARA San Juan Mirip dengan KRI Nanggala 402?

Masyarakat Indonesia pun turut menyampaikan rasa duka mendalam serta doa terbaik terkait musibah KRI Nanggala 402. Bahkan, tagar #KRINanggala402 masih menjadi trending topic nomor 1 di media sosial Twitter hingga saat ini.

"Mereka menyelam terlalu dalam. Sampai tidak bisa kembali ke daratan. Hanya satu yg dapat kupintakan pada Tuhan, kembalikanlah mereka ke daratan, meski hanya sepotong kain dari seragam yg melekat di tubuhnya. Pulangkanlah. #Prayfornanggala402 #KRINaggala402," tulis akun @cintapacarteman.

Sumber: Okezone