Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu 'Sampai Jumpa', Netizen: Pahlawan

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Apr 2021 03:39
 Dilihat: 440
Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu 'Sampai Jumpa', Netizen: Pahlawan

KABAR tenggelamnya KRI Nanggala 402 menjadi duka bagi masyarakat Indonesia. Di tengah suasana sedih tersebut, muncul sebuah video viral awak kapal selam itu sedang bermain gitar dan menyanyikan lagu 'Sampai Jumpa' dari band Endank Soekamti.

Video viral tersebut diunggah oleh vokalis Endang Soekamti yakni Erix Soekamti melalui akun media sosial Instagram-nya. Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, tampak salah seorang awak KRI Nanggala 402 memainkan gitar, sementara rekan-rekannya menyanyikan lirik lagu 'Sampai Jumpa'.

Baca juga:KRI Nanggala 402 Tenggelam, Netizen Ramai-Ramai Kirim Doa Mendalam

"Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, kuharap terbaik untukmu," demikian para awak kapal menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi lantunan gitar.

"#prayforkrinanggala402," tulis Erix Soekamti disertai emotikon menangis, seperti dikutip dari keterangan video-nya di unggahan Instagram, Minggu (25/4/2021).

Sontak, posting-an tersebut langsung banjir komentar netizen. Mereka turut mendoakan yang terbaik untuk awak KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan 'Subsunk' atau tenggelam.

Baca juga:Viral, Video Awak KRI Nanggala 402 Ucapkan Sampai Jumpa Lewat Lagu Endank Soekamti

"Yang tenang menghadap Yang Maha Kuasa ya abang-abang dan bapak-bapak komandan. Insya Allah husnul khotimah," tulis netizen di kolom komentar.

"Sedih banget ya Allah. Doa terbaik untuk Nanggala," komentar netizen yang lainnya.

"Pahlawan," tulis salah satu akun netizen.

"Merinding. Al Fatihah," kata netizen yang lainnya di kolom komentar.

Sumber: Okezone