Kisah Kang Bakmi Tiba-tiba Ditembak Harga Sewa 2 Kali Lipat karena Viral

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Dec 2023 10:30
 Dilihat: 199

TENGAH viral curhatan netizen di media sosial perihal drama harga sewa tempat jualan yang melonjak dari harga awal, karena viral di sosial media.

Hal ini terungkap lewat video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @bakmiekhasjaksel.id. Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut, pemilik kedai lewat narasi audio, mengisahkan pengalamannya yang tiba-tiba ditembak kenaikan harga sewa tempat usahanya, meskipun baru menjalankan bisnis selama 10 hari.

"Asli gua enggak habis pikir, masa jualan baru 10 hari harga sewanya sudah dinaikkin hampir dua kali lipat," tuturnya pada video tersebut, dikutip Jumat (22/12/2023)

Sang pemilik kedai menuturkan, di pekan kedua ia berjualan tiba-tiba warungnya yang terletak di pinggir jalan tersebut memang viral di sosial media. Situasi yang mengakibatkan para pengunjung jadi sangat ramai.

(Foto: TikTok @bakmiekhasjaksel.id)

"Jadi iya gua baru buka kedai kaki-lima di daerah maya stick (Mayestik), beberapa hari pertama yang beli cuma beberapa saja. Maklum namanya juga bisnis, baru buka masuk minggu ke dua, mulai viral. Jadi banyak banget yang dateng buat nyobain sampai antriannya meluber gini," jelasnya panjang lebar.

Tak disangka-sangka, diduga karena melihat usaha warung bakmi tersebut sukses dan melejit cepat dalam waktu singkat, dikisahkan sang netizen tiba-tiba sang pemilik lahan langsung menaikkan harga sewa lahan.

Sumber: Okezone