Kim Kardashian Berpenampilan Horor di New York Fashion Week, Netizen: Aku Takut!

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Sep 2021 02:05
 Dilihat: 369
Kim Kardashian Berpenampilan Horor di New York Fashion Week, Netizen: Aku Takut!

RUPANYA Kim Kardashian penampilannya mencuri perhatian di New York Fashion Week 2021. Ia mengenakan pakaian hitam berbahan semacam kulit yang membungkus semua tubuhnya, mulai dari wajah, rambut, hingga ujung kaki.

Dikutip dari akun Instagram miliknya @kimkardashian, ia tampil cukup horor dan menyeramkan dengan menutupi kepalanya dengan set pakaian yang dikenakannya.

Outfit nyentriknya ini bewarna black silver dengan coat, dipadukan dengan celana panjang ketat bewarna dan boot heels senada. Kemudian rambut panjang indahnya ia kuncir kuda dan dibiarkan keluar, tidak ikut ditutup.

Kemudian ia membawakan hand bag bewarna putih koleksi dari Balenciaga, sehingga kontras dengan pakaian lainnya.

Ia pun berpose di beberapa spot dengan gaya datar. Tak tahu, apakah Kim sedang tersenyum atau cemberut saat berpose karena tidak terlihat sama sekali.

Di sini tubuh Kim benar-benar tertutup seperti terbungkus. Wajah cantik dan kulit eksotis miliknya tak terlihat sama sekali.

Biasanya Kim Kardashian biasanya mengenakan pakaian cantik, seksi dan feminim. Namun kali ini dirinya dinilai cukup menyeramkan dengan outfitnya ini.

"Maam, kamu baik-baik saja?" Kata @ki*****.

"American horor story," ujar @kai****.

"Apa ini Halloween," kata @ok*****.

"Aku takut melihat gayanya!," kata @th****.

Sumber: Okezone