5 Potret Luna Maya di New York Fashion Week 2023, Netizen: Supermodel Kita Bandit Cantiknya!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Feb 2023 02:00
 Dilihat: 364

LUNA Maya baru-baru ini tampak menghadiri runway show koleksi Fall/Winter 2023 dari luxury brand Michael Kors dalam perhelatan New York Fashion Week di Amerika Serikat.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini. Luna Maya tampak memamerkan sejumlah potret dan sebuah video saat dirinya tampil cantik dalam perhelatan bergengsi itu.

Berikut beberapa potret cantik Luna Maya saat menghadiri runway show Fall/Winter 2023 Michael Kors di Amerika Serikat, dilansir dari akun Instagramnya, @lunamaya, Jumat (17/2/2023).

1. Berpose ala model kelas dunia


Dalam potret ini, aura model Luna Maya tampak begitu terpancar. Meski hanya mengenakan mini dress bodycon simpel yang dipenuhi dengan motif hitam putih, namun ia justru berhasil tampil memikat.

Penampilannya kian elegan dengan menenteng sebuah mini hand bag berwarna biru muda di tangannya. Dalam potret ini, ia tampak melempar ekspresi fierce sambil menatap tajam ke arah kamera dengan mata indahnya.

2. Riasan ala selebriti Hollywood


Dalam potret close up ini, terlihat jelas riasan yang dikenakan di wajah cantik Luna Maya. Saking bikin panglingnya, wajahnya terlihat bak selebriti Hollywood ternama.

3. Makeup bold

Pulasan makeup bold dengan warna eyeshadow coklat dan pulasan lipstick berwarna nude glossy tampak membuat tampilan wajah Luna Maya terlihat lebih tegas.

Sumber: Okezone