Kian Heboh, MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Undian "Tabungan Dahsyat" Periode 8

Okezone
 Okezone - Thu, 29 Jul 2021 00:57
 Dilihat: 31
Kian Heboh, MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Undian "Tabungan Dahsyat" Periode 8

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) mengundi hadiah program Tabungan Dahsyat periode ke-8.

Undian periode ke-8, MNC Bank memberikan hadiah e-voucher belanja Shopee dengan nilai total Rp400 juta. Sebanyak 30 nasabah yang beruntung masing - masing mendapatkan e-voucher Rp10 juta dan 20 nasabah yang beruntung masing - masing akan mendapatkan e-voucher Rp5 juta.

Baca Juga: Canggih! Kartu Kredit Virtual MotionVisa dari MNC Bank (BABP) Terapkan Credit Scoring Berbasis Artificial Intelligence

Pengundian dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna. Pengundian disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat dan notaris.

"Pengundian yang dilaksanakan hari ini adalah pengundian yang ke-8. Jadi setiap bulan MNC Bank melakukan pengundian terhadap nasabah-nasabah yang menabung di MNC Bank," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Resmi Terapkan Verifikasi Full Biometric, MotionBanking Bisa Proses Pembukaan Rekening 24 Jam!

Sampai saat ini sudah ada 300 lebih nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah.

Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank.

Sumber: Okezone