Juventus Tak Kunjung Menang, Netizen: Mereka Butuh Cristiano Ronaldo

Okezone
 Okezone - Thu, 29 Oct 2020 02:39
 Dilihat: 329
Juventus Tak Kunjung Menang, Netizen: Mereka Butuh Cristiano Ronaldo

TURIN - Sejumlah fans fanatik Juventus kesal ketika tim kesayangannya disebut bergantung kepada sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Mereka selalu beralasan, sebelum Cristiano Ronaldo datang, Juventus sanggup memenangkan delapan trofi Liga Italia beruntun dan dua kali lolos ke final Liga Champions.

Namun, fakta terkini menunjukkan Juventus tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, semenjak Cristiano Ronaldo absen membela Juventus akibat terserang Covid-19, Bianconeri -julukan Juventus- kesulitan meraih kemenangan.

(Cristiano Ronaldo saat menjalani isolasi mandiri)

Dalam empat pertandingan tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus hanya mendapatkan satu menang, dua imbang dan satu kalah. Terbaru, Juventus kalah 0-2 dari Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Laga kontra Barcelona juga menunjukkan betapa lemahnya penyelesaian akhir Juventus tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Dari tujuh shot on target yang dibuat Alvaro Morata dan kawan-kawan, tak ada satu pun yang masuk ke gawang Barcelona kawalan Norberto Neto.

Karena itu, salah satu netizen mencoba memberi kesadaran kepada fans Juventus. Netizen dengan akun @cr7raphymes menyebut Juventus benar-benar membutuhkan Cristiano Ronaldo saat ini.

BACA JUGA: Lionel Messi si Raja Penalti Musim Ini, Bagaimana Cristiano Ronaldo?

"Juventus gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan tanpa Ronaldo. Tetapi jika Anda memberitahu kepada fans Juventus, "Juventus tak mengerikan tanpa Ronaldo" mereka pasti tersinggung. Saya berharap fans Juventus dapat menerima bahwa Ronaldo yang membawa skuad ke level ini," tulis akun tersebut.

Sumber: Okezone