Cristiano Ronaldo Ingin Dijual Juventus, Netizen: Bawa Dia ke Manchester United!

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Nov 2020 11:08
 Dilihat: 364
Cristiano Ronaldo Ingin Dijual Juventus, Netizen: Bawa Dia ke Manchester United!

MANCHESTER - Kabar mengejutkan datang dari tubuh Juventus pada Senin 9 November 2020 siang WIB. Menurut laporan jurnalis Italia, Romeo Agresti, Juventus berniat menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

Kesulitan keuangan menjadi penyebab Juventus ingin melego pesepakbola 35 tahun tersebut. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo saat ini tercatat sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Juventus. Setiap tahunnya, Cristiano Ronaldo menerima 31 juta euro atau sekira Rp515,4 miliar.

Nominal itu unggul hampir empat kali lipat dari Matthijs de Ligt yang berstatus sebagai pemain kedua dengan gaji tertinggi di Juventus. Saat ini, bek berpaspor Belanda itu menerima bayaran 8 juta euro atau setara Rp133 miliar per tahun.

Kabar di atas membuat ramai netizen di media sosial. Akun Twitter @UtdOptimist bahkan langsung meminta klub kesayangannya, Manchester United, membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford.

"Mendengar Juventus ingin menjual Cristiano Ronaldo musim panas tahun depan. Bawa dia pulang ke Manchester United," tulis akun @UtdOptimist.

BACA JUGA: Formasi Manchester City dengan Adanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Tweet di atas pun dikomentari netizen lainnya. "Kehadiran Cristiano Ronaldo akan memudahkan Man United memenangkan gelar," tulis akun @NMekz.

Sumber: Okezone